Prediksi Skor Anderlecht vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pem

- 13 April 2023, 10:20 WIB
Prediksi Skor Anderlecht vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pem
Prediksi Skor Anderlecht vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pem /rsca.be

 

UTARA TIMES – Anderlecht akan menjamu AZ Alkmaar di Lotto Park pada leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Anderlecht vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Anderlecht vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada Jumat, 14 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah Anderlecht menambah kemenangan agregat tipis 2-1 atas Villarreal di babak sebelumnya. Islam Slimani mencetak gol kemenangan di leg kedua setelah pertandingan pertama berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Basel vs Nice di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

AZ Alkmaar mengalahkan Lazio dengan agregat 4-2 di babak 16 besar, mencatatkan kemenangan 2-1 di kedua leg. Vangelis Pavlidis menjadi pencetak gol di kedua pertandingan tersebut.

Tuan rumah Anderlecht sedang dalam enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan bermain imbang tanpa gol melawan Westerlo di Liga Pro Belgia pada hari Minggu.

Sementara AZ Alkmaar telah mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka menderita kekalahan kandang 1-0 melawan Sparta Rotterdam di Eredivisie pada hari Sabtu.

Head to Head Anderlecht vs AZ Alkmaar

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x