Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 April 2023, 13:04 WIB
Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Inter Milan akan menjamu Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions di San Siro pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Inter Milan vs Benfica di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Inter Milan vs Benfica di Liga Champions akan berlangsung pada Jumat, 14 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Inter Milan dipandang sebagai underdog di Estadio da Luz, tetapi mereka melakukan perjalanan kembali ke basis dengan keunggulan leg pertama 2-0 untuk menempatkan satu kaki kokoh di empat besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs Manchester City di Liga Champions: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Inter Milan juga bersiap untuk menghadapi Derby d'Italia musuh Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia akhir bulan ini, tetapi mereka tersandung kekalahan 1-0 dari rival regional Monza pada akhir pekan berkat gol telat Luca Caldirola.

Sementara itu keunggulan Benfica di peringkat teratas dipangkas menjadi hanya empat poin pada akhir pekan, saat tim papan tengah Chaves mengejutkan Eagles 1- 0 berkat gol di menit akhir dari Issah Abass.

Head to Head Inter Milan vs Benfica

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x