Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs RKC Waalwijk di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 April 2023, 21:19 WIB
Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs RKC Waalwijk di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs RKC Waalwijk di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Go Ahead Eagles

 

UTARA TIMES – Pertandingan yang dijadwalkan ulang dari gameweek 25 Eredivisie, Go Ahead Eagles dan RKC Waalwijk akan saling berhadapan langsung di De Adelaarshorst pada Rabu malam.

Berikut informasi prediksi skor Go Ahead Eagles vs RKC Waalwijk di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Go Ahead Eagles vs RKC Waalwijk di Eredivisie akan berlangsung pada Rabu, 19 April 2023 mulai pukul 23:45 WIB.

Tim tuan rumah Go Ahead Eagles berusaha untuk menjauh dari bahaya degradasi, sementara RKC Waalwijk bersiap untuk memperkuat pencarian mereka untuk sepak bola Eropa.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Go Ahead Eagles menderita kekalahan liga kedua berturut-turut saat mereka dikalahkan 2-1 oleh SBV Excelsior dalam pertemuan tim di Stadion Van Donge & De Roo pada hari Jumat.

Sementara RKC Waalwijk membuat kemenangan beruntun di Stadion Mandemakers berkat kemenangan tipis 2-1 atas Groningen yang terancam degradasi pada Sabtu malam.

Head to Head Go Ahead Eagles vs RKC Waalwijk

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x