Prediksi Skor Alanyaspor vs Galatasaray di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 April 2023, 21:29 WIB
Prediksi Skor Alanyaspor vs Galatasaray di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Alanyaspor vs Galatasaray di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Galatasaray.ORG

 

UTARA TIMES – Setelah mengalahkan Kayserispor 6-0, Galatasaray berhadapan langsung dengan Alanyaspor saat putaran 30 Liga Turki pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Alanyaspor vs Galatasaray di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Alanyaspor vs Galatasaray di Liga Turki akan berlangsung pada Rabu, 19 April 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Galatasaray tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Bahcesehir Okullari Arena, bersiap untuk membuat tiga kemenangan berturut-turut dan semakin dekat dengan gelar liga pertama mereka sejak musim 2018-19.

Baca Juga: Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs RKC Waalwijk di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara Alanyaspor gagal kembali ke paruh atas klasemen Liga Turki pada hari Jumat ketika mereka menderita kekalahan 3-1 melawan Antalyaspor di Stadion New Antalya.

Head to Head Alanyaspor vs Galatasaray

Dalam 16 pertemuan terakhir, Alanyaspor memenangkan 4 pertandingan langsung. Galatasaray memenangkan 10 pertandingan. 2 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x