Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 April 2023, 21:15 WIB
Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Sevilla

 

UTARA TIMES – Sevilla dan Manchester United akan bertemu di Estadio Ramon pada Kamis malam di leg kedua perempat final Liga Europa mereka, dengan hasil imbang 2-2.

Berikut informasi prediksi skor Sevilla vs Manchester United di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Sevilla vs Manchester United di Liga Europa akan berlangsung pada Jumat, 21 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Manchester United memimpin dua gol di leg pertama di Old Trafford berkat dua gol dari Marcel Sabitzer, tetapi gol bunuh diri dari Tyrell Malacia dan Harry Maguire membuat tim menyamakan kedudukan menuju pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sevilla harus menjuarai Liga Europa jika ingin tampil di Liga Champions musim depan, karena musim La Liga yang mengecewakan membuat mereka terpuruk di urutan ke-13 klasemen, terpaut 16 poin dari Real Sociedad yang berada di urutan keempat.

Sementara itu Manchester United masih percaya diri untuk mengalahkan Sevilla pada hari Jumat untuk maju ke empat besar, tetapi tim Erik ten Hag mengalami cedera pada tahap terburuk musim ini.

Manchester United sekarang berada di urutan ketiga di divisi tersebut, enam poin di atas tim urutan keempat Tottenham Hotspur dengan satu pertandingan tersisa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah