Sedang Tayang! Siaran Langsung Bayern Munchen vs Manchester City di Liga Champions, Link Live Streaming Vidio

- 19 April 2023, 23:03 WIB
Sedang Tayang! Siaran Langsung Bayern Munchen vs Manchester City di Liga Champions, Link Live Streaming Vidio
Sedang Tayang! Siaran Langsung Bayern Munchen vs Manchester City di Liga Champions, Link Live Streaming Vidio /Tangkapan Layar Vidio.com

UTARA TIMES Saat ini sedang tayang pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Manchester City, Kamis 20 April 2023.

Sedang tayang siaran langsung link live streaming vidio laga Bayern Munchen vs Manchester City dengan jadwal kick off mulai pukul 02.00 dini hari.

Laga Bayern Munchen vs Manchester City ini disiarkan langsung dari Allianz Arena dan dapat disaksikan melalui link live streaming vidio di sini.

 

Bayern harus membalikkan keadaan mereka dalam menjamu Manchester City nanti malam. Namun di bawah asuhan Thomas Tuchel, permainan Bayern masih dinilai kurang konsisten.

Baca Juga: 10 Kata - kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 Paling Berkesan

Sebaliknya, Manchester City tengah dalam performa baik. Di bawah asuhan Josep Guardiola, The Citizen sedang dalam kondisi yang mengganas.

Di leg pertama, Manchester City memasukkan tiga gol tanpa balas ke gawang Sommer. Skor tersebut diciptakan oleh Rodri, Bernardo Silva dan Erlin Haaland.

Menariknya, Haaland mencetak gol keenam kontra Bayern, sekaligus kemenangan pertamanya atas wakil dari Jerman tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x