Prediksi Skor Union Saint Gilloise vs Bayer Leverkusen di Liga Europa Lengkap Head to Head dan Berita Tim

- 20 April 2023, 00:37 WIB
Prediksi Skor Union Saint Gilloise vs Bayer Leverkusen di Liga Europa Lengkap Head to Head dan Berita Tim
Prediksi Skor Union Saint Gilloise vs Bayer Leverkusen di Liga Europa Lengkap Head to Head dan Berita Tim /rusg.brussels

 

UTARA TIMES – Royal Union Saint Gilloise akan menjamu Bayer Leverkusen di Constant Vanden Stock Stadium pada Jumat dini hari di leg kedua pertandingan perempat final Liga Europa.

Berikut informasi prediksi skor Union Saint Gilloise vs Bayer Leverkusen di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Union Saint Gilloise vs Bayer Leverkusen akan berlangsung Jumat, 21 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Union Saint Gilloise sedang dalam momen terbaiknya di liga saat ini dan berharap mereka dapat membawa momentum itu ke panggung Eropa minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Juventus di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Mereka bermain imbang 1-1 dalam pertandingan leg pertama mereka pekan lalu, dengan Victor Okoh Boniface mencetak gol pembuka sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

Bayer Leverkusen juga menikmati hasil positif dalam tugas domestik. Mereka adalah tim yang lebih baik dalam pertandingan terbalik Kamis lalu tetapi gagal mengonversi peluang mereka sebelum Florian Wirtz mencetak gol penyama kedudukan penting dari luar area penalti.

Head to Head Union Saint Gilloise vs Bayer Leverkusen  

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x