Prediksi Skor Arsenal vs Southampton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 21 April 2023, 09:29 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Southampton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Southampton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Liga Inggris akhir pekan ini akan dimulai dengan pertandingan Southampton berhadapan dengan Arsenal di Stadion Emirates pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Arsenal vs Southampton di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton akan dimulai pada Sabtu, 22 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Southampton saat ini terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris dan kesulitan sejauh musim ini. Tim tandang merosot ke dasar klasemen setelah kekalahan 2-0 dari Crystal Palace minggu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs Gent di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Arsenal, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil impresif musim ini. The Gunners ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United di pertandingan sebelumnya dan tidak boleh kehilangan poin minggu ini.

Head to Head Arsenal vs Southampton

Arsenal memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan Southampton dan telah memenangkan 53 dari 105 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 23 kemenangan Southampton.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x