Prediksi Skor Lyon vs Marseille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 23 April 2023, 03:15 WIB
Prediksi Skor Lyon vs Marseille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Lyon vs Marseille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /ol.fr

 

UTARA TIMES – Lyon akan menyambut Marseille ke Parc Olympique Lyonnais dalam edisi ke-122 Choc des Olympiques (Clash of the Olympics) di Ligue 1 pada hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Lyon vs Marseille di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Lyon vs Marseille di Liga Prancis akan berlangsung Senin, 24 April 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Tuan rumah Lyon tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Utrecht di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Dalam pertandingan sebelumnya, pencetak gol terbanyak Alexandre Lacazette masuk dalam daftar pencetak gol tetapi gol bunuh diri Logan Costa pada menit ke-88 terbukti menentukan saat Lyon mencatatkan kemenangan 2-1 atas Toulouse.

Marseille tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa pertandingan pekan lalu.

Vítor Oliveira membuka akun pencetak golnya untuk Marseille saat ia mengantongi dua gol bersama gol menit ke-40 Cengiz Ünder, yang memungkinkan mereka mencatatkan kemenangan kandang 3-1 atas Troyes.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x