Prediksi Skor Aston Villa vs Fulham di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 April 2023, 19:31 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Fulham di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Aston Villa vs Fulham di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Aston Villa FC

 

UTARA TIMES – Liga Inggris akan kembali dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Fulham bertemu dengan Aston Villa di Villa Park pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Aston Villa vs Fulham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Aston Villa vs Fulham di Liga Inggris akan berlangsung pada Rabu, 26 April 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Fulham saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dan tampil inkonsisten sepanjang musim ini. The Cottagers mengalahkan Leeds United dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Villarreal di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Aston Villa, di sisi lain, berada di posisi keenam di tabel liga saat ini dan telah meningkat setelah awal musim yang lambat. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Brentford selama akhir pekan dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Head to Head Aston Villa vs Fulham

Fulham memiliki sedikit keunggulan sejarah atas Aston Villa dan telah memenangkan 26 dari 73 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 25 kemenangan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x