Prediksi Skor Leeds vs Leicester di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 April 2023, 19:45 WIB
Prediksi Skor Leeds vs Leicester di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Leeds vs Leicester di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /leedsunited.com

 

UTARA TIMES – Leicester City akan bertamu ke markas Leeds United dalam pertemuan Liga Inggris di Elland Road pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Leeds vs Leicester di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Leeds vs Leicester di Liga Inggris akan berlangsung pada Rabu, 26 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Leeds United saat ini berada di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Tim tuan rumah mengalami kekalahan 2-1 di tangan Fulham selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Villarreal di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Leicester City, di sisi lain, berada di posisi ke-17 di tabel Liga Inggris sejauh musim ini. The Foxes mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan kemenangan penting 2-1 di pertandingan sebelumnya dan harus mencapai hasil yang sama minggu ini.

Head to Head Leeds vs Leicester

Leeds United memiliki sedikit keunggulan atas Leicester City dan telah memenangkan 48 dari 128 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 46 kemenangan Leicester City.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x