Prediksi Skor Guimaraes vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 April 2023, 20:06 WIB
Prediksi Skor Guimaraes vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Guimaraes vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Vitoria de Guimaraes akan menyambut Sporting Lisbon ke Estadio Dom Afonso Henriques pada lanjutan Liga Portugal, Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Guimaraes vs Sporting Lisbon di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Guimaraes vs Sporting Lisbon di Liga Portugal akan berlangsung pada Selasa, 25 April 2023 mulai pukul 02:15 WIB.

Tuan rumah Guimaraes saat ini menjalankan lima pertandingan tanpa kemenangan, sementara Sporting Lisbon hanya membanggakan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds vs Leicester di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sporting tersingkir dari Liga Europa oleh Juventus karena mereka gagal membalikkan defisit pada leg pertama dengan hasil imbang 1-1 pada leg kedua di Estadio Jose Alvalade pada Kamis.

Sebelumnya, Sporting Lisbon bermain imbang 1-1 melawan Arouca, yang membuat mereka tetap berada di urutan keempat di tabel Liga Portugal dan tertinggal jauh di belakang Benfica dalam perburuan gelar.

Vitoria de Guimaraes dikalahkan untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan dengan kekalahan 2-1 melawan Famalicao di Estadio Municipal de Famalicao pada Jumat malam.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x