Prediksi Skor West Ham vs Liverpool di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 April 2023, 21:03 WIB
Prediksi Skor West Ham vs Liverpool di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor West Ham vs Liverpool di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /West Ham United

 

UTARA TIMES – Liga Inggris akan kembali ke pertandingan lain minggu ini saat West Ham United bertemu dengan Liverpool di Stadion London pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor West Ham vs Liverpool di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan West Ham vs Liverpool di Liga Inggris akan berlangsung pada Kamis, 27 April 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

West Ham United saat ini berada di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. The Hammers mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai skor yang sama minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Liverpool, di sisi lain, berada di posisi ketujuh di klasemen liga saat ini dan tampil tidak konsisten musim ini. Pakaian Merseyside mengalahkan Nottingham Forest dengan kemenangan 3-2 selama akhir pekan dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Head to Head West Ham vs Liverpool

Liverpool memiliki rekor luar biasa melawan West Ham United dan telah memenangkan 80 dari 146 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 29 kemenangan West Ham United.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x