Prediksi Skor Chelsea vs Brentford di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 April 2023, 20:30 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Brentford di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Chelsea vs Brentford di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Kabar Wonosobo

 

UTARA TIMES – Liga Inggris kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini saat Brentford bertemu dengan tim Chelsea asuhan Frank Lampard dalam pertemuan penting di Stamford Bridge pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Chelsea vs Brentford di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Chelsea vs Brentford di Liga Inggris akan berlangsung pada Kamis, 27 April 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Brentford saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dan tampil inkonsisten sejauh musim ini. Sisi tandang bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa selama akhir pekan dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Chelsea, di sisi lain, berada di posisi ke-11 di tabel liga saat ini dan sejauh ini belum dalam performa terbaiknya. The Blues kalah 2-0 di tangan Real Madrid di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head to Head Chelsea vs Brentford

Chelsea memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Brentford dan telah memenangkan 10 dari 18 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan lima kemenangan Brentford.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x