Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 April 2023, 19:46 WIB
Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Premier League

 UTARA TIMES – Liga Inggris akan menyajikan pertempuran juara saat Arsenal berhadapan dengan Manchester City di Stadion Etihad pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris akan berlangsung pada Kamis, 27 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Arsenal saat ini berada di puncak Liga Premier tetapi telah mengalami beberapa gagap yang berpotensi fatal dalam beberapa pekan terakhir. The Gunners tercengang oleh ketangguhan Southampton dalam hasil imbang 3-3 selama akhir pekan dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Betis vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua di tabel liga saat ini dan tampil luar biasa selama sebulan terakhir. Cityzens melewati Sheffield United dengan selisih 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Head to Head Manchester City vs Arsenal

Arsenal memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Manchester City dan telah memenangkan 98 dari 207 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 64 kemenangan Manchester City.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x