Prediksi Skor Valencia vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susun

- 27 April 2023, 13:34 WIB
Prediksi Skor Valencia vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susun
Prediksi Skor Valencia vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susun /Reuters

 

UTARA TIMES – Valencia akan menyambut Real Valladolid di Stadion Mestalla dalam aksi La Liga Spanyol pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Valencia vs Real Valladolid di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Valencia vs Real Valladolid di La Liga Spanyol akan berlangsung Jumat, 28 April 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Tuan rumah Valencia kembali ke jalur kemenangan setelah empat pertandingan saat mereka mencatatkan kemenangan tandang 2-0 atas rival lokal Elche pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor Strasbourg vs Lyon di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Kemenangan tersebut membantu Valencia naik ke posisi ke-18 di tabel liga. Mereka memiliki 30 poin atas nama mereka dari banyak pertandingan, sama dengan Almeria yang berada di urutan ke-17, dan membutuhkan setidaknya satu poin dari pertandingan tersebut untuk keluar dari zona degradasi.

Real Valladolid tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, mencatatkan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan sebelumnya, gol Monchu di menit ke-24 membantu mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Girona.

Head to Head Valencia vs Real Valladolid

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x