Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs FC Koln di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 5 Mei 2023, 08:09 WIB
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs FC Koln di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs FC Koln di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Bayer Leverkusen akan terus mengejar posisi empat besar di tabel Bundesliga ketika mereka menyambut FC Koln ke BayArena pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Bayer Leverkusen vs FC Koln di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bayer Leverkusen vs FC Koln di Bundesliga akan berlangsung pada Sabtu, 6 Mei 2023 mulai pukul 01:30 WIB.

Tuan rumah Bayer Leverkusen saat ini berada di urutan keenam di divisi tersebut, delapan poin di belakang Freiburg yang berada di urutan keempat, sementara FC Koln duduk di urutan ke-11 klasemen, dengan 35 poin dari 30 pertandingan liga mereka selama musim 2022-23.

Baca Juga: Info Jadwal Tayang Dr Romantic 3 Episode 3 4 5 6 7 8 di Disney Plus Hotstar beserta Sinopsis Lengkap

Bayer Leverkusen akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Union Berlin akhir pekan lalu, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga menjadi sembilan pertandingan.

Bayer Leverkusen telah mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan mereka akan menyambut FC Koln yang hanya memenangkan tiga pertandingan tandang Bundesliga selama kampanye 2022-23.

Seperti diketahui FC Koln, akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 1-0 dari Freiburg, yang terbukti menjadi kekalahan pertama mereka di Bundesliga sejak 23 Maret.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x