Prediksi Skor West Ham vs AZ Alkmaar di Semifinal Liga Konferensi UEFA: H2H, Line Up dan Link Streaming

- 10 Mei 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi bola - Prediksi Skor West Ham vs AZ Alkmaar di Semifinal Liga Konferensi UEFA: H2H, Line Up dan Link Streaming
Ilustrasi bola - Prediksi Skor West Ham vs AZ Alkmaar di Semifinal Liga Konferensi UEFA: H2H, Line Up dan Link Streaming //Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES - Berikut prediksi skor West Ham vs AZ Alkmaar di semifinal Liga Konferensi UEFA, lengkap head to head dan perkiraan line up.

West Ham akan menjamu AZ Alkmaar pada Jumat, 12 Mei 2023 pukul 02:00 WIB di Stadion Olimpiade London, dalam leg pertama semifinal Liga Konferensi UEFA.

Laga West Ham vs AZ Alkmaar di semifinal Liga Konferensi UEFA, dapat di saksikan secara live melalui link streaming TV Online dengan klik tautan di dalam artikel ini.

 

West Ham berhasil lolos ke semifinal Liga Konferensi UEFA usai mengalahkan Gent wakil Belgia, sementara AZ Alkmaar lolos setelah mengalahkan Anderlecht lewat drama adu pinalti.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Liga Champions, Kamis 11 Mei 2023: Berita Tim, Head to Head

West Ham menatap laga semifinal dengan percaya diri, usai pada pekan sebelumnya di berhasil mengalahkan Man United di Liga Inggris dengan skor 1-0.

Meski demikian, The Hammers harus waspada pasalnya AZ Alkmaar dalam performa apik, dimana dalam 4 laga terakhir belum sekalipun alami kekalahan.

Perkiraan Line Up

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x