Prediksi Skor Mallorca vs Cadiz di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 11 Mei 2023, 10:29 WIB
Prediksi Skor Mallorca vs Cadiz di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Mallorca vs Cadiz di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – La Liga Spanyol akan kembali bergulir dengan pertandingan lain minggu ini saat Cadiz bertemu dengan Mallorca di Iberostar Estadi pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Mallorca vs Cadiz di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Mallorca vs Cadiz di La Liga Spanyol akan berlangsung pada Sabtu, 13 Mei 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Cadiz saat ini berada di posisi ke-15 klasemen La Liga Spanyol dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini. Sisi tandang merosot ke kekalahan 5-1 yang mengecewakan di tangan Atletico Madrid minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs AZ Alkmaar di Semifinal Liga Konferensi UEFA: H2H, Line Up dan Link Streaming

Mallorca, di sisi lain, berada di posisi ke-12 di tabel liga saat ini dan diganggu oleh ketidakkonsistenan selama kampanye mereka. Tuan rumah menderita kekalahan 2-1 melawan Girona minggu lalu dan perlu meningkatkan performa minggu ini.

Head to Head Mallorca vs Cadiz

Mallorca memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Cadiz dan telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan satu kemenangan Cadiz.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x