Prediksi Skor FC Koln vs Hertha Berlin di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 11 Mei 2023, 22:16 WIB
Prediksi Skor FC Koln vs Hertha Berlin di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor FC Koln vs Hertha Berlin di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Hertha Berlin akan melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan di Bundesliga ketika mereka bertandang ke RheinEnergie Stadion untuk menghadapi FC Koln pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor FC Koln vs Hertha Berlin di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan FC Koln vs Hertha Berlin di Bundesliga akan berlangsung pada Sabtu, 13 Mei 2023 mulai pukul 01:30 WIB.

FC Koln melanjutkan pencarian mereka untuk finis di paruh atas dengan kemenangan tipis 2-1 atas Bayer Leverkusen di BayArena pada hari Jumat.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs Lecce di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sebelum itu, tim asuhan Steffen Baumgart mengalami kekalahan kandang 1-0 dari Freiburg pada 29 April, yang mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka. Koln berada di urutan ke-11 klasemen, setelah meraih 38 poin dari 31 pertandingan.

Sementara itu, Hertha Berlin meraih hasil yang luar biasa dalam pertarungan mereka di papan bawah klasemen, mengklaim kemenangan 2-1 atas Stuttgart Sabtu lalu. Die Alte Dame mengalami empat kekalahan beruntun di liga dan hanya meraih dua poin dari 24 pertandingan terakhir.

Dengan 25 poin dari 31 pertandingan, Hertha berada di posisi terakhir di Bundesliga, terpaut lima poin dari zona aman.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x