Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid Semifinal Leg 2 Liga Champions: H2H, Line Up, Link Live Streaming

- 16 Mei 2023, 01:30 WIB
Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid Semifinal Leg 2 Liga Champions: H2H, Line Up, Link Live Streaming
Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid Semifinal Leg 2 Liga Champions: H2H, Line Up, Link Live Streaming /Facebook @manchester_city/

UTARA TIMES - Berikut ulasan prediksi skor Manchester City vs Real Madrid di semifinal leg 2 Liga Champions.

Manchester City akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada Kamis, 18 Mei 2023 pukul. 03:00 WIB, live di SCTV dan link live streaming di tautan artikel ini.

Laga Manchester City vs Real Madrid di babak semifinal leg 2 Liga Champions ini akan menentukan siapa yang berhak melaju ke babak final.

 

Pasalnya Manchester City dan Real Madrid saat ini mempunyai agregat yang sama yakni 1-1 hasil laga di Bernabeu pekan lalu.

Baca Juga: Sukses Jadi Bos Besar dan Dapat Rezeki Melimpah hingga 7 Turunan, Ini 9 Tanggal Lahir Paling Beruntung

Manchester City difavoritkan memenangkan laga melawan Real Madrid, pasalnya asuhan Pep Guardiola ini dalam performa yang apik, terlebih telah mengkudeta Arsenal dari puncak EPL.

Laga Manchester City vs Real Madrid di leg 1 semifinal yang digelar di Spanyol meski berakhir dengan skor 1-1, namun The Cityzen bermain cukup impresif.

Real Madrid tentu harus waspada, pasalnya Manchester City juga lah yang memulangkan raksasa Jerman Bayern Munchen di babak delapan besar, dengan agregat 4-1.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x