Prediksi Skor Sivasspor vs Kasimpasa di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Mei 2023, 11:52 WIB
Prediksi Skor Sivasspor vs Kasimpasa di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sivasspor vs Kasimpasa di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Kasimpasa akan berusaha mengamankan posisi di Liga Turki ketika mereka melanjutkan perjalanan mereka ke Sivasspor pada Selasa malam.

Berikut prediksi skor Sivasspor vs Kasimpasa di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Turki antara Sivasspor vs Kasimpasa akan berlangsung Selasa, 16 Mei 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Kasimpasa saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel, enam poin di luar zona degradasi, sementara Sivasspor berada di urutan ke-11, tiga poin di atas lawan mereka menjelang pertandingan di Sivas.

Baca Juga: Prediksi Skor Istanbulspor vs Galatasaray di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sivasspor telah menang 10 kali, imbang tujuh kali dan kalah 15 dari 32 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 37 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen.

Kasimpasa, sementara itu, saat ini duduk di urutan ke-15 dalam tabel, unggul enam poin dari Giresunspor yang berada di urutan ke-16, dengan rekor sembilan kemenangan, tujuh seri, dan 15 kekalahan dari 31 pertandingan liga musim ini.

Head to Head Sivasspor vs Kasimpasa

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah