Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Mei 2023, 09:36 WIB
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

UTARA TIMES – Liga Eropa akan kembali bergulir dengan pertandingan lainnya saat Bayer Leverkusen menghadapi AS Roma di BayArena pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Bayer Leverkusen vs AS Roma akan berlangsung Jumat, 19 Mei 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

AS Roma saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Serie A dan tampil inkonsisten sepanjang musim ini. Giallorossi ditahan dengan hasil imbang 0-0 yang mengecewakan oleh Bologna di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AS Roma di Semifinal Liga Europa: H2H, Line Up dan Link Streaming

Bayer Leverkusen, di sisi lain, berada di posisi ketujuh klasemen Bundesliga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya tahun ini. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan VfB Stuttgart selama akhir pekan dan perlu meningkatkan performa di pertandingan ini.

Head to Head Bayer Leverkusen vs AS Roma        

AS Roma memiliki sedikit keunggulan atas Bayer Leverkusen di lini depan Eropa dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan satu kemenangan Bayer Leverkusen.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x