Prediksi Skor Cadiz vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Mei 2023, 13:51 WIB
Prediksi Skor Cadiz vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Cadiz vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Cadiz akan menjamu Real Valladolid di Estadio Ramon de Carranza pada Sabtu dini hari di babak lain dari kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

Berikut informasi prediksi skor Cadiz vs Real Valladolid di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Cadiz vs Real Valladolid akan berlangsung Sabtu, 20 Mei 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Cadiz mengalami kesulitan musim ini dan saat ini berada di luar zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Mallorca terakhir kali, tertinggal di 20 menit pertama pertandingan dan gagal menemukan jalan kembali.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara Real Valladolid tidak bernasib lebih baik dari Cadiz mereka musim ini dan juga berjuang untuk menyelamatkan status papan atas mereka. Mereka dikalahkan 3-0 oleh Sevilla yang diremajakan di pertandingan terakhir mereka dengan kebobolan ketiga gol di babak kedua setelah tampil kuat di babak pertama.

Head to Head Cadiz vs Real Valladolid       

Ada 11 pertemuan antara Cadiz dan Real Valladolid. Tuan rumah telah memenangkan empat pertandingan tersebut sementara tim tamu menang dua kali. Ada lima hasil imbang antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x