Prediksi Skor Tottenham vs Brentford di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Mei 2023, 10:20 WIB
Prediksi Skor Tottenham vs Brentford di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Tottenham vs Brentford di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Tottenham Hotspur akan berusaha untuk menjaga peluang Eropa mereka tetap hidup ketika mereka menyambut Brentford ke London Utara untuk pertandingan Liga Inggris pada Sabtu sore.

Berikut informasi prediksi skor Tottenham vs Brentford di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off Liga Inggris antara Tottenham vs Brentford akan berlangsung pada Sabtu, 20 Mei 2023 mulai pukul 18:30 WIB.

Tottenham telah memenangkan enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di kandang, sementara itu Brentford menderita kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka tanpa balas.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs RB Leipzig di Liga Jerman: H2H, Line Up, Link Streaming

Penampilan tandang Tottenham yang menyedihkan berlanjut akhir pekan lalu saat mereka menderita kekalahan 2-1 di sesama pengejar Eropa Aston Villa, hasil yang memperpanjang liga tanpa kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan.

Brentford telah mengamankan finis 10 besar di Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka berkat kemenangan kandang 2-0 atas West Ham United akhir pekan lalu.

Head to Head Tottenham vs Brentford

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x