Cek Jadwal Suntory Sunbirds vs Jakarta Bhayangkara Presisi di Final Asian Club Volleyball Championship 2023

- 21 Mei 2023, 08:01 WIB
Cek Jadwal Suntory Sunbirds vs Jakarta Bhayangkara Presisi di Final Asian Club Volleyball Championship 2023
Cek Jadwal Suntory Sunbirds vs Jakarta Bhayangkara Presisi di Final Asian Club Volleyball Championship 2023 /UTARA TIMES/asianvolleyball.net

 

UTARA TIMES – Wakil Indonesia di ajang Asian Club Volleyball Championship 2023 yakni Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil melaju ke babak final.

Keberhasilan ini menyusul hasil gemilang yang diraih Jakarta Bhayangkara Presisi saat mengandaskan perlawanan Police Sports Team dari Qatar dengan skor 3-1 di babak Semi Final Asian Club Volleyball Championship 2023.

Di babak final Asian Club Volleyball Championship 2023, Jakarta Bhayangkara Presisi akan menantang wakil Jepang yakni Suntory Sunbirds yang mengalahkan Shahdab Yazd dengan skor 3-1.

Berikut informasi jadwal Suntory Sunbirds vs Jakarta Bhayangkara Presisi di final Asian Club Volleyball Championship 2023.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan VNL 2023 Lengkap Informasi Mulai Kapan, Disiarkan Dimana

Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil bangkit dari permainan awal yang buruk untuk mengejutkan Police Sports Team Qatar dalam pertandingan empat set 11-25, 29-27, 25-23, 25-23.

Daudi Okello menyumbang 24 poin untuk Jakarta Bhayangkara Presisi, semuanya dari serangan. Sementara Efe Bayram memimpin perolehan poin Police Sports Team Qatar dengan 18 poin termasuk 17 serangan dari 32 percobaan.

Sementara itu, Suntory Sunbirds dari Jepang menghancurkan impian indah Shahdab Yazd untuk maju ke final yang belum pernah tercapai sebelumnya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x