Link Live Streaming Lakers vs Nuggets di Game 4 Final Wilayah Barat, Mampukah Denver Sapu Bersih Kemenangan?

- 23 Mei 2023, 02:37 WIB
Link Live Streaming Lakers vs Nuggets di Game 4 Final Wilayah Barat, Mampukah Denver Sapu Bersih Kemenangan?
Link Live Streaming Lakers vs Nuggets di Game 4 Final Wilayah Barat, Mampukah Denver Sapu Bersih Kemenangan? /UTARA TIMES/nba.com

 

UTARA TIMES – Denver Nuggets akan berusaha menyapu bersih Los Angeles Lakers di Game 4 final Wilayah Barat pada hari Selasa pagi.

Artikel ini akan menyediakan link live streaming Lakers vs Nuggets di Game 4 final Wilayah Barat yang akan berlangsung.

Game 4 final NBA Wilayah Barat antara Lakers vs Nuggets akan berlangsung pada hari Selasa, 23 Mei 2023 mulai pukul 07:30 WIB.

Denver Nuggets sementara memimpin 3-0 dan akan menuju pertemuan keempat mereka dengan LA Lakers dengan misi menargetkan tempat di Final NBA bulan Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Siapa Maria Guardiola? Inilah Profil Putri Pep Guardiola yang Mencuri Perhatian di Perayaan Gelar Man City

Nuggets telah kalah dari Lakers pada tahap ini tiga kali sejak 1985, tetapi mereka sekarang hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memesan tempat di seri kejuaraan tahun ini.

Mencetak 118,7 poin per 100 penguasaan bola melalui dua putaran pertama, Denver akan sangat ingin membangun momentum itu dengan mencapai Final NBA untuk pertama kalinya.

Nuggets, yang memanfaatkan keunggulan kandang di Game Satu dan Dua, mencatatkan rekor kandang terbaik kedua di NBA selama musim reguler, tetapi dalam dua kunjungan mereka ke Lakers selama musim reguler mereka pulang dengan tangan kosong.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x