Prediksi Skor Amerika Serikat vs Fiji di Piala Dunia U20 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 23 Mei 2023, 07:21 WIB
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Fiji di Piala Dunia U20 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Fiji di Piala Dunia U20 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /UTARA TIMES/ussoccer.com

 

UTARA TIMES – Amerika Serikat U20 dan Fiji U20 akan bertarung untuk memperebutkan tiga poin di Piala Dunia U20 2023 pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Amerika Serikat vs Fiji di Piala Dunia U20 2023 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Kick off pertandingan Piala Dunia U20 2023 antara Amerika Serikat vs Fiji akan berlangsung Rabu, 24 Mei 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Amerika Serikat akan bertujuan untuk terus melanjutkan trend kemenangan 1-0 mereka atas Ekuador pada hari pembukaan. Bek Real Sociedad Jonathan Gomez mencetak gol kemenangan pada menit ketiga injury time untuk membawa negaranya meraih ketiga poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Girona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara itu, Fiji kalah telak 4-0 dari Slovakia di pertandingan pembukaan mereka. Adam Gazi mencetak gol dan memberikan assist di babak pertama untuk membuat timnya unggul, sementara Artur Gajdos dan Timotej Jambor mencetak gol cepat di babak kedua untuk melengkapi kemenangan.

Kekalahan tersebut membuat Fiji yang merupakan wakil Oceanians berada di dasar Grup B. Sedangkan Amerika Serikat duduk di posisi kedua, sejajar dengan Slovakia dengan tiga poin.

Head to Head Amerika Serikat vs Fiji     

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x