Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan di Coppa Italia Beserta Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 24 Mei 2023, 09:40 WIB
Skuad Fiorentina./Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan di Coppa Italia Beserta Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head
Skuad Fiorentina./Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan di Coppa Italia Beserta Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head /Reuters/Denis Balibouse/

UTARA TIMES – Pertandingan tatap muka antara Fiorentina vs Inter Milan di Coppa Italia akan berlangsung besok Kamis, 24 Mei 2023.

Fiorentina vs Inter Milan akan berlaga di lapangan Stadio Olimpico pada pukul 02.00 dini hari.

Sementara itu, berikut informasi prediksi skor Fiorentina vs Inter Milan di Coppa Italia Beserta berita tim, susunan pemain, hingga head to head.

Segera mengincar kejayaan Liga Champions, Inter Milan memenangkan piala nasional kedelapan mereka tahun lalu dan telah mengklaim Supercoppa Italia musim ini; Sementara itu, Viola juga bersiap untuk final Eropa dan ingin mengakhiri paceklik trofi selama 22 tahun.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Manchester City di Liga Inggris: Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, H2H

Selain menyingkirkan rival sekota mereka di semifinal kompetisi klub top Eropa, Inter sangat senang menyingkirkan musuh lama Juventus dari Coppa Italia ketika dua raksasa Calcio bertemu bulan lalu.

Setelah juga mengalahkan Juve di final 12 bulan lalu dan mengalahkan Milan untuk mengangkat Supercoppa di bulan Januari, tidak diragukan lagi bahwa Nerazzurri adalah spesialis piala di bawah manajemen Simone Inzaghi; Parma dan Atalanta adalah a.

Sementara itu, Fiorentina telah bekerja keras dalam bayang-bayang rekan-rekan mereka dari kota kedua, tetapi baru-baru ini klub Tuscan mulai menutup celah sedikit – berkat pengaruh pelatih Vincenzo Italiano.

Baca Juga: Sinopsis Anupamaa Hari Ini Rabu 24 Mei 2023: Anuj Mengabaikan Permintaan Maaf Anupamaa 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x