Prediksi Skor Singapura vs Papua Nugini di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 16 Juni 2023, 11:20 WIB
Prediksi Skor Singapura vs Papua Nugini di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Singapura vs Papua Nugini di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /fas.org.sg

 

UTARA TIMES – Bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan, peringkat 158 Singapura menjamu peringkat 159 Papua Nugini di Stadion Nasional pada Jumat sore.

Berikut informasi prediksi skor Singapura vs Papua Nugini di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Singapura vs Papua Nugini akan berlangsung Jumat, 16 Juni 2023 mulai pukul 18:30 WIB.

Singapura juga akan menghadapi Kepulauan Solomon selama periode internasional bulan ini, sementara tim tamu mereka bersiap untuk kunjungan ke Malaysia setelah kontes minggu ini selesai dan dibersihkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Wales vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Singapura berusaha menjadi juara AFF untuk kelima kalinya dalam sejarah mereka, setelah melaju ke semifinal pada tahun 2020 sebagai negara tuan rumah setelah terakhir memenangkan turnamen pada tahun 2012.

Namun, dominasi negara peringkat 158 dunia di lanskap Asia Tenggara telah berkurang, dan dengan tujuh poin diambil dari empat pertandingan penyisihan grup mereka, Singapura kehilangan tempat di babak sistem gugur saat mereka finis ketiga di Grup B.

Sementara itu, Papua Nugini mengakhiri jeda tiga tahun dari kompetisi internasional untuk menguji keberanian mereka di kualifikasi Piala Dunia OFC 2022 musim semi lalu, di mana kemenangan atas Kaledonia Baru dan Fiji mendorong mereka melewati babak penyisihan grup di posisi kedua di belakang Selandia Baru.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x