Prediksi Skor Lituania vs Bulgaria di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 17 Juni 2023, 12:43 WIB
Prediksi Skor Lituania vs Bulgaria di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Lituania vs Bulgaria di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Twitter UEFA

 

UTARA TIMES – Lituania dan Bulgaria melanjutkan pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di Kualifikasi Euro 2024 ketika mereka bertanding di Stadion Darius dan Girėnas pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Lituania vs Bulgaria di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Lituania vs Bulgaria akan berlangsung Sabtu, 17 Juni 2023 mulai pukul 20:00 WIB.

Lituania dan Bulgaria belum meraih kemenangan di Kualifikasi Euro 2024 dan akan menuju akhir pekan mencari beberapa poin di klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Cina vs Myanmar di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Lithuania dibiarkan pulang dengan tangan kosong dalam pertandingan pembuka Kualifikasi Euro 2024 mereka saat mereka kalah 2-0 dari Serbia pada bulan Maret.

Bulgaria, sementara itu, gagal untuk memulai dan menjalankan kampanye kualifikasi mereka saat mereka dihancurkan 3-0 oleh Hongaria terakhir kali.

Head to Head Lituania vs Bulgaria  

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah