Prediksi Skor Cina vs Myanmar di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Juni 2023, 11:31 WIB
Prediksi Skor Cina vs Myanmar di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Cina vs Myanmar di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /FIFA

 

UTARA TIMES – Cina akan menjamu tim sepakbola Myanmar dalam pertandingan FIFA Matchday 2023 di Stadion Sepak Bola Dalian Suoyuwan pada Jumat sore.

Berikut informasi prediksi skor Cina vs Myanmar di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Cina vs Myanmar akan berlangsung Jumat, 16 Juni 2023 mulai pukul 17:30 WIB.

China memulai era baru di bawah pelatih kepala mereka Aleksandar Jankovic, yang menjadi manajer asing pertama negara itu sejak Marcello Lippi pergi empat tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Singapura vs Papua Nugini di FIFA Matchday 2023: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Jankovic tampaknya mendapat penghargaan karena membimbing Cina ke posisi ketiga sebagai manajer sementara di EAFF E-1 Football Championship tahun lalu, setelah sebelumnya melatih tim China U19, U20 dan U23 dalam lima tahun terakhir.

Myanmar, sementara itu, akan melakukan perjalanan melintasi perbatasan setelah gagal memenangkan salah satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Michael Feichtenbeiner kelahiran Jerman telah dipilih sebagai orang untuk meningkatkan peruntungan Chinthe, dengan mantan bos Stuttgarter Kickers dan SV Darmstadt 98 secara bersamaan menyerahkan kendali tim nasional U-22.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x