Prediksi Skor Atletic Club Escaldes vs Buducnost Podgorica di Liga Champions: Ada Head to Head dan Kabar Tim

- 26 Juni 2023, 10:21 WIB
Prediksi Skor Atletic Club Escaldes vs Buducnost Podgorica di Liga Champions: Ada Head to Head dan Kabar Tim
Prediksi Skor Atletic Club Escaldes vs Buducnost Podgorica di Liga Champions: Ada Head to Head dan Kabar Tim /atleticclubescaldes.com

 

UTARA TIMES – Hanya beberapa minggu setelah sang juara dimahkotai di Istanbul, Liga Champions musim 2023-2024 akan memulai babak penyisihan kualifikasi pada Selasa malam, ketika Atletic Club Escaldes bertemu Buducnost Podgorica.

Berikut informasi prediksi skor Atletic Club Escaldes vs Buducnost Podgorica di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal babak playoff Liga Champions antara Atletic Club Escaldes vs Buducnost Podgorica akan berlangsung Selasa, 27 Juni 2023 mulai pukul 20:00 WIB.

Atletic Club Escaldes berstatus sebagai juara Andorra dan Buducnost Podgorica adalah juara Montenegro akan mengambil bagian dalam playoff empat tim, diselenggarakan di Stadion Kopavogsvollur di Islandia.

Baca Juga: Prediksi Skor Santos vs Flamengo di Brasileiro: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Dalam playoff juga melibatkan Tre Penne dari San Marino dan tuan rumah Breidablik memperebutkan posisi ke babak pertama di mana nama-nama mapan seperti Ludogorets dan Ferencvaros menunggu.

Tiga tim yang tersingkir malah akan dipindahkan ke babak kualifikasi kedua Liga Konferensi Eropa, jadi ada banyak yang dipertaruhkan saat turnamen mini berlangsung di Kopavogur.

Head to Head Atletic Club Escaldes vs Buducnost Podgorica      

Atletic Club Escaldes: D L

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah