Prediksi Skor KF Ballkani vs Ludogorets di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 11 Juli 2023, 05:30 WIB
Prediksi Skor KF Ballkani vs Ludogorets di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor KF Ballkani vs Ludogorets di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /twitter.com@Ludogorets1945/

 

UTARA TIMES – Bertujuan mencari tempat di babak penyisihan grup Liga Champions, KF Ballkani dan Ludogorets Razgrad akan memulai pertandingan kualifikasi putaran pertama mereka pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor KF Ballkani vs Ludogorets di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara KF Ballkani vs Ludogorets akan berlangsung Rabu, 12 Juli 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Juara Kosovo KF Ballkani akan menyambut tim Bulgaria Ludogorets di Pristina City Stadium, menjelang leg kedua di Razgrad minggu depan. 

Baca Juga: Prediksi Skor Urartu vs Zrinski Mostar di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Bertujuan untuk menjadi salah satu dari enam tim yang mencapai fase grup melalui kualifikasi, Ludogorets memulai musim 2023-2024 hanya beberapa minggu setelah Manchester City dinobatkan sebagai juara Eropa di Istanbul.

Ludogorets baru-baru ini menempati posisi ketiga di Grup C Liga Europa tahun lalu, ketika mereka mengalahkan Roma dan HJK Helsinki di kandang, setelah sebelumnya tersingkir di babak ketiga kualifikasi Liga Champions oleh Dinamo Zagreb.

Ballkani, sementara itu, menyelesaikan Liga Super Kosovo dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka untuk menyelesaikan tiga poin dari penantang terdekat FC Drita.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah