Prediksi Skor Meksiko vs Panama di CONCACAF Gold Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Juli 2023, 07:37 WIB
Prediksi Skor Meksiko vs Panama di CONCACAF Gold Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Meksiko vs Panama di CONCACAF Gold Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /REUTERS/Matthew Childs/

 

UTARA TIMES – Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, Panama berada di final CONCACAF Gold Cup ketika mereka menantang Meksiko di Stadion SoFi di Inglewood, California.

Berikut informasi prediksi skor Meksiko vs Panama di CONCACAF Gold Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan CONCACAF Gold Cup antara Meksiko vs Panama akan berlangsung Senin, 17 Juli 2023 mulai pukul 06:30 WIB.

Meksiko akan berada di final untuk ke-11 kalinya menyusul kemenangan 3-0 di semifinal atas Jamaika, sementara Panama mengalahkan juara bertahan, AS, melalui adu penalti.

Baca Juga: 15 Kata-kata Ucapan Tahun Baru Islam 2023 Penuh Harapan dan Makna, Cocok Dijadikan Caption

Head to Head Meksiko vs Panama 

Meksiko tidak pernah kalah di final CONCACAF Gold Cup dari tim mana pun kecuali AS, mengalahkan Brasil pada tahap ini dua kali dan mengalahkan Jamaika 3-1 untuk merebut gelar pada 2015. 

Meksiko juga tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan sebelumnya melawan Panama, akan tetapi mereka kalah dua kali dari tiga pertemuan CONCACAF Gold Cup terakhir, kalah 2-1 di fase grup dan semifinal pada 2013.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x