Prediksi Skor Celta Vigo vs Al Nassr di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 17 Juli 2023, 06:00 WIB
Prediksi Skor Celta Vigo vs Al Nassr di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Celta Vigo vs Al Nassr di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Foto: Twitter/@Cristiano/

 

UTARA TIMES – Celta Vigo akan memulai persiapan mereka untuk musim 2023-24 dengan pertandingan persahabatan pramusim melawan tim Arab Saudi Al Nassr pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Celta Vigo vs Al Nassr di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Celta Vigo vs Al Nassr akan berlangsung Selasa, 18 Juli 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Celta Vigo mengamankan satu musim lagi di kompetisi La Liga Spanyol dengan finis di urutan ke-13 musim lalu, sementara Al Nassr finis kedua di Liga Pro Saudi di belakang juara Al Ittihad.

Baca Juga: Prediksi Skor Meksiko vs Panama di CONCACAF Gold Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Akan ada wajah baru di ruang istirahat Celta Vigo untuk musim 2023 2024, dengan Rafael Benitez ditunjuk sebagai pelatih kepala The Sky Blues menggantikan Carlos Carvalhal.

Celta Vigo hanya unggul tiga poin dari zona degradasi musim lalu, dan para pendukung akan mengharapkan posisi yang lebih baik di musim mendatang.

Celta Vigo telah mendatangkan dua pemain musim panas ini, membawa Carles Perez secara permanen dari Roma, sementara Manu Sanchez bergabung dengan status bebas transfer dari Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x