Prediksi Skor Chelsea vs Wrexham di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 18 Juli 2023, 20:05 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Wrexham di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Chelsea vs Wrexham di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Sportkeeda/

 

UTARA TIMES – Pelatih Chelsea yang baru Mauricio Pochettino akan menjalani laga perdananya di Kenan Memorial Stadium di North Carolina pada Kamis pagi, saat The Blues berhadapan dengan Wrexham yang berasal dari League Two.

Berikut informasi prediksi skor Chelsea vs Wrexham di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Chelsea vs Wrexham akan berlangsung Kamis, 20 Juli 2023 mulai pukul 06:30 WIB.

Sementara Wrexham bersuka ria dalam kisah sukses yang dipublikasikan secara luas musim lalu, kisah itu sangat berbeda bagi mereka yang berada di lantai atas di Stamford Bridge.

Baca Juga: Jatuh Tanggal Berapa Rabu Wekasan 2023? Simak Amalan dan Ritual Buang Sial Pada Malam Rebo Wekasan

Kelima pertandingan pramusim Chelsea akan berlangsung di Amerika Serikat, di mana Brighton & Hove Albion, Newcastle United, dan Fulham akan menunggu Seri Musim Panas Liga Premier, sebelum Borussia Dortmund membalas dendam untuk juara tahun lalu. 

Sementara itu, kebangkitan Wrexham menjadi bintang Liga Nasional di bawah Ryan Reynolds dan Rob McElhenney mendominasi berita utama nasional dan internasional selama berbulan-bulan.

Reynolds dan McElhenney hadir di Racecourse Ground pada 22 April, saat menang 3-1 atas Boreham Wood mengukuhkan status Wrexham sebagai juara. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x