Prediksi Skor Filipina vs Switzerland di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

- 21 Juli 2023, 01:00 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Filipina vs Switzerland di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Filipina vs Switzerland di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Filipina akan memulai kampanye Piala Dunia Wanita FIFA 2023 pertama mereka saat mereka menghadapi Swiss di Stadion Forsyth Barr di Dunedin.

Swiss, sementara itu, akan tampil untuk kedua kalinya di Piala Dunia setelah sebelumnya berkompetisi di turnamen 2015.

Kedua tim Filipina vs Switzerland akan bertanding pada Jumat, 21 Juli 2023 dalam ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 tersebut.

Berikut adalah prediksi skor Filipina vs Switzerland di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head dikutip dari SportSmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Nigeria vs Kanada di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, H2H

Filipina sedang bersiap untuk tampil pertama kali di Piala Dunia putra atau putri setelah mengamankan tempat mereka di Australia dan Selandia Baru dengan penampilan bagus di Piala Asia 2022.

Mengetahui bahwa tempat semifinal akan cukup untuk lolos, Filipina finis kedua di grup mereka untuk melaju ke babak sistem gugur, di mana mereka berhasil mengalahkan Chinese Tapei melalui adu penalti untuk maju ke empat besar.

Meski turnamen mereka diakhiri dengan kekalahan 2-0 dari Korea Selatan, mereka masih bisa merayakan penampilan terbaiknya di kualifikasi Piala Asia dan Piala Dunia.

Sebagai tim dengan peringkat terendah dalam grup yang berisi Selandia Baru, Norwegia, dan Swiss, tim asuhan Alen Stajcic harus menampilkan beberapa penampilan terbaik mereka dalam tiga pertandingan berikutnya jika ingin merepotkan lawan.

Baca Juga: Kalender Jawa, 21 Juli 2023 dengan Keistimewaan Weton Jumat Pon: Neptu, Wuku dan Keberuntungan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x