Head to Head Amerika Serikat vs Vietnam di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 21 Juli 2023, 01:30 WIB
Head to Head Amerika Serikat vs Vietnam di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Head to Head Amerika Serikat vs Vietnam di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 //Dok. Twitter /@afcasiancup/

UTARA TIMES Juara bertahan Amerika Serikat akan memulai mempertahankan trofi Piala Dunia Wanita FIFA 2023 mereka pada hari Sabtu ketika mereka melawan Vietnam di Auckland.

Sementara Amerika Serikat ingin mempertahankan trofi, Vietnam bertujuan untuk memberikan penilaian yang baik tentang diri mereka sendiri saat mereka membuat penampilan pertama mereka di Piala Dunia pria atau wanita.

Berikut adalah head to head Amerika Serikat vs Vietnam di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Amerika Serikat berharap untuk melanjutkan rekor impresif mereka di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, setelah mengangkat trofi dalam empat kesempatan, termasuk dua turnamen terakhir di Kanada dan Prancis.

Baca Juga: Prediksi Skor Nigeria vs Kanada di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, H2H

Secara mengesankan, mereka telah mencapai babak semifinal di semua delapan edisi Piala Dunia sebelumnya, dan mereka akan berharap untuk masuk jauh ke dalam kompetisi sekali lagi.

The Stars and Stripes akan berusaha untuk memulai dan menjalankan kampanye mereka dengan kemenangan, sebelum mereka mengalihkan perhatian mereka ke dua pertandingan grup yang tersisa melawan Belanda dan Portugal.

Vietnam, sementara itu, sedang bersiap untuk membuat penampilan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 pertama mereka setelah mengamankan kualifikasi melalui babak playoff di Piala Asia 2022.

Dengan kompetisi yang berfungsi sebagai turnamen kualifikasi Piala Dunia untuk Konfederasi Sepak Bola Asia, Vietnam tahu bahwa satu tempat di semifinal akan cukup untuk memesan tiket mereka ke Australia dan Selandia Baru.

Baca Juga: Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Rp50 ribu, Begini Cara Main Aplikasi Coin Pop

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x