Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Inggris vs Haiti Lengkap Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 21 Juli 2023, 08:39 WIB
Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Inggris vs Haiti Lengkap Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain. /Instagram @lionesses
Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Inggris vs Haiti Lengkap Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain. /Instagram @lionesses /

 

UTARA TIMES – Inggris yang berstatus sebagai Juara Eropa Wanita akan memulai Piala Dunia Wanita FIFA 2023 mereka pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi Haiti di Stadion Brisbane.

Berikut prediksi skor Inggris vs Haiti di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Inggris vs Haiti akan berlangsung, Sabtu, 22 Juli 2023 mulai pukul 16:30 WIB. 

 

Inggris akan membuat penampilan Piala Dunia Wanita FIFA kelima kalinya, sementara Haiti bersiap untuk berkompetisi di ajang ini untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Prediksi Skor Filipina vs Switzerland di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Berita Tim dan Susunan Pemain

Dua belas bulan setelah memenangkan Euro 2022 di kandang sendiri, Inggris Women berharap untuk memenangkan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x