Prediksi Skor Arsenal vs Man United di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 21 Juli 2023, 09:36 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Man United di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Man United di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Tangkap layar arsenal.com

 

UTARA TIMES – Stadion MetLife di New Jersey menjadi tuan rumah bagi pertandingan all-Premier League pada Minggu pagi, saat Arsenal berhadapan dengan musuh lama Manchester United dalam pertandingan yang disebut sebagai Friendly Match.

Berikut informasi prediksi skor Arsenal vs Man United di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Arsenal vs Man United akan berlangsung Minggu, 23 Juli 2023 mulai pukul 04:00 WIB.

Gabriel Jesus, Leandro Trossard, Jorginho, Gabriel Martinelli dan pemain baru Kai Havertz baru saja menjadi pemain Arsenal yang berhasil menuntaskan misi penghancuran MLS All-Star. 

Baca Juga: Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Prediksi Skor Inggris vs Haiti Lengkap Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Kemenangan tersebut juga menandai margin kemenangan terbesar dalam pertandingan MLS All-Star sejak tahun 2000 saat Arsenal memulai tur AS mereka dengan cara yang sempurna.

Monaco kemudian akan melakukan perjalanan ke London Utara untuk melawan Arsenal untuk kejayaan Piala Emirates, sebelum tim Arteta melawan Nottingham Forest pada 12 Agustus, akan tetapi Man United akan menjadi lawan yang akan memberikan ujian yang berat sebelum itu.

Sementara itu, seorang pria yang terlupakan di Donny van de Beek muncul dengan kontribusi jitu ketika Man United berhasil mengunci Lyon di Stadion Murrayfield awal pekan ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah