Head to Head Inggris vs Haiti di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Prediksi Skor

- 21 Juli 2023, 21:32 WIB
ILUSTRASI Bola. Head to Head Inggris vs Haiti di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Prediksi Skor
ILUSTRASI Bola. Head to Head Inggris vs Haiti di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Prediksi Skor /pixabay/SeppH

UTARA TIMES – Juara Eropa Inggris akan memulai kampanye Piala Dunia Wanita FIFA 2023 mereka pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi  Haiti di Stadion Brisbane.

Inggris membuat penampilan Piala Dunia kelima mereka, sementara Haiti bersiap untuk berkompetisi di turnamen untuk pertama kalinya.

Berikut adalah head to head Inggris vs Haiti di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan prediksi skor.

Dua belas bulan setelah memenangkan Euro 2022 di kandang sendiri, Inggris berharap untuk memenangkan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Baca Juga: Head to Head Zambia vs Jepang di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

The Lionesses gagal melewati babak perempat final dalam tiga penampilan Piala Dunia pertama mereka, sebelum mencapai empat besar dalam dua edisi turnamen sebelumnya.

Setelah tersingkir di babak empat besar oleh Jepang pada 2015, Inggris kembali ke semifinal di Prancis empat tahun lalu, tetapi impian mereka untuk mengangkat trofi berakhir dengan kekalahan 2-1 dari AS.

Haiti, sementara itu, harus melalui babak playoff antarbenua untuk lolos ke Piala Dunia Wanita FIFA 2023 untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Setelah mengalahkan Senegal di semifinal, Haiti kemudian mengklaim kemenangan tipis 2-1 atas Chile untuk membukukan tiket mereka ke Australia dan Selandia Baru.

Baca Juga: Prediksi Skor Wigan vs Everton di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x