Prediksi Skor Denmark vs Cina di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 21 Juli 2023, 21:36 WIB
Prediksi Skor Denmark vs Cina di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Prediksi Skor Denmark vs Cina di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /Reuters/Amanda Perobelli/

UTARA TIMES – Dalam pertandingan pertama Piala Dunia Wanita FIFA 2023,  Denmark akan melawan China PR Women di Perth Rectangular Stadium. 

Sementara Denmark tampil di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2007, Cina menghadiri turnamen tersebut untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Berikut adalah prediksi skor Denmark vs Cina di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan h2h.

Setelah absen selama 16 tahun, Denmark akhirnya akan kembali ke panggung dunia setelah bekerja ringan di kampanye kualifikasi mereka.

Baca Juga: Head to Head Inggris vs Haiti di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap dengan Prediksi Skor

Mereka mencetak 40 gol dan hanya kebobolan dua kali untuk memenangkan semua delapan pertandingan kualifikasi mereka, memastikan bahwa mereka akan membuat penampilan Piala Dunia kelima mereka.

Setelah gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam dua penampilan mereka di turnamen tersebut, Denmark berharap bisa mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 1995.

Cina, sementara itu, sedang bersiap untuk tampil kedelapan di Piala Dunia setelah mengamankan kualifikasi dengan penampilan sukses di Piala Asia 2022.

Baca Juga: Info BMKG : Gempa Terkini Blitar Jatim Hari ini 21 Juli 2023, Mag: 4.1, Barusan Terjadi! 

Setelah lolos dari babak penyisihan grup, Cina mengklaim kemenangan perempat final 3-1 atas Vietnam untuk melaju ke semifinal dan menyegel tempat mereka di Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x