Prediksi Skor Swedia vs Arika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 22 Juli 2023, 10:09 WIB
Prediksi Skor Swedia vs Arika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Prediksi Skor Swedia vs Arika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /Reuters/Amanda Perobelli/

UTARA TIMES – Swedia akan memulai Piala Dunia Wanita FIFA 2023 melawan Wanita Afrika Selatan di Stadion Regional Wellington pada hari Minggu.

Tim Swedia tidak pernah melewatkan Piala Dunia, sementara Afrika Selatan membuat penampilan kedua mereka di turnamen tersebut.

Berikut adalah prediksi skor Swedia vs Arika di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan h2h.

Swedia memiliki rekor terhormat di Piala Dunia, setelah finis sebagai runner-up pada 2003 dan berada di posisi ketiga dalam tiga kesempatan, termasuk di Prancis empat tahun lalu.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Sabtu 22 Juli 2023, Akan Tayang Live Turnamen Olahraga Selebriti

Mereka berhasil menyelamatkan tempat ketiga pada 2019 dengan kemenangan 2-1 atas Inggris setelah harapan mereka untuk memenangkan turnamen berakhir dengan kekalahan perpanjangan waktu dari Belanda.

Duduk di tempat ketiga di peringkat FIFA, Swedia akan berharap untuk masuk jauh ke dalam turnamen, tetapi pertama-tama, mereka harus fokus untuk keluar dari grup yang berisi Argentina, Italia, dan Afrika Selatan.

Afrika Selatan, sementara itu, lolos ke Piala Dunia untuk kedua kalinya setelah mereka tampil pertama kali di turnamen 2019.

Dengan Piala Bangsa-Bangsa 2022 berfungsi sebagai turnamen kualifikasi Piala Dunia, Afrika Selatan tahu bahwa tempat di semifinal akan mengamankan tiket mereka ke Australia dan Selandia Baru.

Baca Juga: Link Nonton King The Land Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11 Full

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x