Prediksi Skor Yokohama vs Man City di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 22 Juli 2023, 18:00 WIB
Prediksi Skor Yokohama vs Man City di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Yokohama vs Man City di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Sang juara treble Man City akan memainkan pertandingan pramusim pertama mereka pada hari Minggu, ketika mereka bertemu Yokohama F Marinos di Tokyo.

Berikut informasi prediksi skor Yokohama vs Man City di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Yokohama vs Man City akan berlangsung Minggu, 23 Juli 2023 mulai pukul 17:00 WIB.

Dua minggu sebelum mereka memulai pertandingan melawan runner-up Liga Premier Arsenal di Community Shield, Man City akan memulai tur singkat di Asia.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester vs Tottenham Hotspur di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Man City akan mengunjungi Korea Selatan dan Jepang selama seminggu mereka tinggal di wilayah tersebut, menghadapi Yokohama F Marinos dan Bayern Munich di Stadion Nasional di Tokyo sebelum bertemu Atletico Madrid di Seoul pada 30 Juli.

Lawan pembuka pramusim Man City merupakan tim yang berkembang pesat sejak bergabung dengan City Group sembilan tahun lalu, Yokohama F Marinos mengakhiri 15 tahun kekeringan dengan memenangkan gelar Liga J1 di bawah pelatih baru Tottenham Ange Postecoglou pada 2019.

Baca Juga: Jadwal Car Free Day Jakarta Minggu 23 Juli 2023 Lengkap Aturan dan Lokasi CFD

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x