Friendly Match: Real Madrid vs AC Milan Lengkap Head to Head, Line Up Kick Off 24 Juli 2023 Live di Trans 7

- 22 Juli 2023, 21:52 WIB
Friendly Match: Real Madrid vs AC Milan Lengkap Head to Head, Line Up Kick Off 24 Juli 2023 Live di Trans 7. /Kolase Instagram @realmadrid @acmilan
Friendly Match: Real Madrid vs AC Milan Lengkap Head to Head, Line Up Kick Off 24 Juli 2023 Live di Trans 7. /Kolase Instagram @realmadrid @acmilan /

UTARA TIMES - Pertandingan friendly match uji coba pramusim 2023/2024 akan mempertemukan tim raksasa Real Madrid vs AC Milan.

Laga Real Madrid vs AC Milan akan digelar pada Senin, 24 Juli 2023 pukul.09.00 WIB di Stadion California, AS.

Pertandingan persahabatan antara Real Madrid vs AC Milan ini sebagai langka upaya kedua tim untuk mempersiapkan liga yang akan berjalan bulan depan.

Real Madrid akan memulai laga uji coba pramusim pertamanya, setelah ditinggal kepergian Karem Benzema, Sementara AC Milan kini telah mendatangkan beberapa punggawa baru seperti Cristian Pulisic dari Chelsea.

Baca Juga: Info Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini Minggu 23 Juli 2023 Mulai Jam Berapa?

Pertandingan Real Madrid vs AC Milan diprediksi berjalan cukup ketat, meski hanya partai persahabatan namun kedua tim saat ini tengah memantapkan tim, pasalnya keduanya gagal menjadi kampiun liga di liganya masing-masing musim lalu.

Berikut head to head kedua tim:

Dalam pertandingan resmi UEFA, Real Madrid dan AC Milan telah berjumpa sebanyak 17 kali. Real Madrid berhasil memenangkan 8 pertandingan, sementara AC Milan berhasil meraih 9 kemenangan, dan tidak ada hasil imbang.

Beberapa pertemuan yang paling mencolok antara kedua klub termasuk final Piala Eropa pada tahun 1958 dan 1969, yang keduanya dimenangkan oleh Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Skor Yokohama vs Man City di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x