Head to Head Servette vs Genk di Liga Champions Lengkap dengan Prediksi Skor

- 24 Juli 2023, 02:00 WIB
Ilustrasi bola. Head to Head Servette vs Genk di Liga Champions Lengkap dengan Prediksi Skor
Ilustrasi bola. Head to Head Servette vs Genk di Liga Champions Lengkap dengan Prediksi Skor /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES – Setelah keduanya menjadi runner-up di liga domestik mereka musim lalu, Servette dan Genk sekarang memulai pencarian mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dengan leg pertama babak kualifikasi kedua mereka pada hari Rabu.

Sementara Servette finis jauh di belakang Young Boys dalam perebutan gelar Liga Super, rekan-rekan mereka dari Belgia dikalahkan di pos dengan cara yang paling menyakitkan yang bisa dibayangkan.

Berikut informasi head to head Servette vs Genk di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor.

Dengan mengakhiri musim 2022-23 satu poin di atas Lugano, untuk finis jauh di urutan kedua di Liga Super Swiss, Servette membukukan tempat di kualifikasi kompetisi klub top Eropa.

Baca Juga: Info Pusat Gempa Jatim dan Jateng Hari ini 23 Juli 2023 

Secara tradisional salah satu klub Swiss paling sukses, memenangkan 17 gelar nasional dan tujuh piala Swiss, klub Romandy baru-baru ini memudar dari signifikansinya, di tengah perselisihan keuangan.

Di bawah mantan bek tim nasional Alain Geiger – yang menjadi kapten negaranya di Piala Dunia 1994 – Servette dipromosikan kembali ke Liga Super pada akhir musim pertamanya, dan setelah periode konsolidasi di papan atas, musim lalu mereka mengamankan posisi kedua dalam pertandingan terakhirnya sebagai pelatih.

Sementara itu, Genk telah kembali beraksi setelah menutup musim 2022-23 dengan memilukan dengan membukukan tiga kemenangan dari lima pertandingan pemanasan; terutama atas tim Liga Premier Burnley, dalam kemenangan 2-0 pada hari Sabtu.

Yira Sor dan Tolu Arokodare mencetak gol di Cegeka Arena, dengan yang terakhir melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti untuk menggagalkan hasil imbang pasukan Vincent Kompany.

Baca Juga: Puisi Kemerdekaan HUT RI ke-78 Penuh Semangat, Cocok Dibacakan pada 17 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah