Head to Head Selandia Baru vs Filipina di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 24 Juli 2023, 20:59 WIB
Head to Head Selandia Baru vs Filipina di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Head to Head Selandia Baru vs Filipina di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /REUTERS/Mike Segar/

UTARA TIMES – Setelah memulai dengan kemenangan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Selandia Baru akan berusaha untuk menambah tiga poin lagi ke total mereka saat menghadapi Filipina di Wellington pada hari Rabu.

Filipina, sementara itu, berusaha untuk keluar dari sasaran setelah menderita kekalahan 2-0 dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Filipina.

Berikut adalah head to head Selandia Baru vs Filipina di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Selandia Baru gagal mencatatkan kemenangan dalam 15 pertandingan Piala Dunia sebelumnya sebelum mereka menghadapi Norwegia dalam pertandingan pembuka turnamen pada Kamis.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Selasa 25 Juli 2023: Saksikan Film Horor Hantu Jeruk Purut 

Namun, itu terbukti menjadi pertandingan yang sukses untuk Football Ferns karena mereka mengklaim kemenangan tipis 1-0 berkat gol babak kedua Hannah Wilkinson.

Setelah mengamankan kemenangan pertama mereka di Piala Dunia, Selandia Baru kini akan mengincar penampilan pertama di babak sistem gugur.

Mereka akan melaju ke babak 16 besar dengan sisa satu pertandingan jika mengalahkan Filipina dan Norwegia gagal mengalahkan Filipina, sementara satu poin akan cukup jika Norwegia kalah.

Co-host Piala Dunia mungkin mengambil kepercayaan dari pertemuan mereka sebelumnya dengan Filipina, yang menghasilkan kemenangan 2-1 pada September 2022.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Senin 24 Juli 2023, di ANTV: Imlie Merawat Rudra

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah