Prediksi Skor Breidablik vs Copenhagen di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Juli 2023, 08:36 WIB
Prediksi Skor Breidablik vs Copenhagen di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Breidablik vs Copenhagen di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /twitter.com/@FCKobenhavn/

 

UTARA TIMES – Juara Islandia Breidablik akan mengincar kemenangan besar ketika menghadapi lawan dari Nordik, Copenhagen, di leg kedua kualifikasi Liga Champions pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Breidablik vs Copenhagen di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Breidablik vs Copenhagen akan berlangsung Rabu, 26 Juli 2023 mulai pukul 02:15 WIB.

Copenhagen, sementara itu, melaju ke babak grup kompetisi ini untuk pertama kalinya dalam enam musim terakhir kali. 

Baca Juga: Nonton Cinta Dua Masa Episode 1-8 Full Legal, Klik Di Sini

Setelah memenangkan gelar Besta deild karla (divisi papan atas Islandia) kedua musim lalu, Breidablik lolos berkompetisi di Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Dilatih oleh pemain internasional Islandia Oskar Hrafn Porvaldsson sejak 2020, pria berusia 49 tahun itu berhasil finis kedua pada 2021 dengan memimpin timnya meraih margin 10 poin yang nyaman musim terakhir, membantu mereka lolos ke kompetisi elit Eropa dalam prosesnya.

Copenhagen, sementara itu, menikmati musim yang sukses di musim sebelumnya, saat mereka memenangkan gelar ganda domestik untuk menyamakan rekor jumlah kemenangan dalam sejarah kedua kompetisi.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x