Prediksi Skor Real Madrid vs Man United di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 25 Juli 2023, 13:26 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Man United di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Madrid vs Man United di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /tangkapan layar instagram @realmadrid

 

UTARA TIMES – Dua raksasa Eropa yang ingin melanjutkan pramusim mereka dengan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion NRG di Texas pada hari Kamis, saat Real Madrid menghadapi Man United.

Berikut informasi prediksi skor Real Madrid vs Man United di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Real Madrid vs Man United akan berlangsung Kamis, 27 Juli 2023 mulai pukul 07:30 WIB.

Real Madrid menjalani laga pra-musim mereka pada hari Senin ketika raksasa Italia AC Milan diawali dengan tertinggal dua gol saat istirahat berkat sundulan jarak dekat dari Fikayo Tomori dan serangan luar biasa dari Luka Romero. 

Baca Juga: Siapa Ellie Carpenter? Profil Pemain Timnas Australia Women yang Punya Lemparan ke dalam Mirip Pratama Arhan

Namun, Real Madrid dengan gagah berani melawan untuk membalikkan keadaan dan mengamankan kemenangan 3-2 di Rose Bowl di California.

Meskipun kalah dalam perburuan gelar La Liga dari Barcelona dan kalah di semifinal Liga Champions dari Manchester City, Real Madrid masih lolos dari musim lalu dengan Copa del Rey, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub.

Setelah menghadapi Man United, Real Madrid akan berhadapan dengan rival La Liga Barcelona di Texas dan Juventus di Florida sebelum kembali ke Spanyol untuk pertandingan pembukaan liga musim baru melawan Athletic Bilbao pada 12 Agustus. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x